8 Perbuatan Istri yang Menghambat Rezeki Suami, Nomor 6 Paling Sering Dilakukan

Populer Hari Ini

Memiliki karir yang baik dan keuangan yang berkecukupan adalah impian semua orang. Apalagi ketika telah berumah tangga.

Rezeki yang seret adalah salah satu masalah keuangan yang sering dialami oleh orang yang telah berumah tangga. Banyak kebutuhan hidup yang harus terpenuhi.

Salah satu faktor penghambat rezeki adalah istri atau pasangan yang boros. Istri yang tidak pandai mengatur pengeluaran keuangan yang telah diberikan suaminya dapat membuat rumah tangga berada dalam krisis ekonomi.

Lalu apa saja ciri-ciri istri penghambat rezeki suami?

1. Tidak Bersyukur dengan Rezeki yang Telah Didapat

Banyak sekali para istri yang tidak bersyukur dan masih merasa kekurangan dengan rezeki atau nafkah yang telah diberikan suami meski suami sudah berusaha keras dalam mencari nafkah.

Selalu mengumpat setiap kali suami memberikan nafkah sedikit. Sikap istri yang seperti ini sesungguhnya tidaklah baik karena menghambat datangnya rezeki sekaligus menjadi penyebab hilangnya keberkahan rezeki yang diberikan Allah SWT lewat suami dan juga merupakan sifat manusia yang tidak pernah puas.

Sementara ciri-ciri wanita pembawa rezeki adalah mereka yang taat kepada Allah SWT.

2. Tidak Menghargai Kerja Keras Suami

Tidak menghargai setiap kerja keras dan usaha suami hanya karena hasil pendapatannya sedikit juga termasuk pada perbuatan istri yang menghambat rezeki suami.

Pendapatan yang diperoleh dari usaha dan kerja keras suami tentunya juga telah diatur oleh Yang Maha Pemberi Rezeki.

Oleh karena itu, seorang istri yang sering tidak menghargai kerja keras suami sebaiknya mulai menghargai agar rezeki tidak lagi seret.

Trending

Artikel Terkait: