Konsultasikan Rencana Pernikahanmu
Rp0

No products in the cart.

Mau yang murah tapi deg-degan atau harga wajar tapi hati tenang dan nyaman?

Rp0

No products in the cart.

8 Ciri-Ciri Cowok Modus Yang Wajib Diketahui

Must Try

hellobrides
hellobrideshttps://thehellobrides.com
Hello Brides adalah wedding planner dan organizer profesional yang membantu merencanakan dan mengorganisir pernikahan Anda.

Apakah yang dimaksud dengan modus? Kata modus biasa dipakai dalam beberapa bidang, salah satunya matematika. Menurut Kamus Besar Bahas Indonesia, modus dalam bidang matematika berarti nilai yang paling besar frekuensinya dalam suatu deretan nilai. Namun, bagaimana jika modus menjadi sifat cowok?

Ternyata, modus ini juga mempunyai arti cara. Sayangnya, modus sering kali mempunyai kesan yang negatif. Cowok modus adalah seseorang yang mempunyai cara untuk mempermainkan wanita saja. Cowok yang seperti ini bisa disebut juga dengan laki-laki yang PHP.

Mereka tidak mencintai sang wanita secara tulus. Hal ini tentu akan menyakiti wanita. Sebelum terlanjur, ketahui berbagai ciri cowok modus berikut ini agar dapat selalu waspada.

1. Sering Berbohong

Ciri-ciri cowok modus yang pertama adalah sering berbohong. Memang, berbohong ini merupakan sebuah penyakit dalam hubungan.

Jika hubungan dilandasi dengan ketidakjujuran, hampir bisa dipastikan hubungan tersebut tidak akan bertaham lama. Cowok yang sering berbohong akan mencari-cari berbagai macam alasan agar tidak mudah ketahuan.

Cara mengetahui cowok tersebut berbohong cukup mudah. Contoh sederhana adalah dia sering kali menolak untuk diajak berkencan dengan melontarkan berbagai alasan. Padahal, sebenarnya dia sedang berbuat hal lain di belakang.

2. Lebay

Sudah menjadi kodrat wanita untuk menjadi senang ketika mendapatkan pujian dan perlindungan dari pasangan. Namun, apabila pujian atau perlindungan tersebut terlalu berlebihan atau lebay, rasanya layak untuk dicurigai.

Cowok yang ada maunya akan melakukan segalanya dengan berlebihan. Namun, jangan kaget apabila nantinya dia akan memutuskan hubungan secara tiba-tiba apabila kemauannya sudah terpenuhi.

Artikel Terbaru

Artikel Bermanfaat Lainnya: