5 Kasus Artis Vs Haters Paling Menghebohkan di Indonesia

Artikel Terkait

Menjadi artis tak selamanya berarti memiliki banyak idola. Tak sedikit pula artis yang memiliki banyak haters lantaran dianggap kurang baik, mulai dari cara bicara, hubungan percintaan, cara mengasuh anak, dan lain-lain. Ada yang memilih diam, ada juga yang buka suara hingga jadi kasus artis vs haters paling heboh.

Bagaimana pun, artis juga manusia. Jika ungkapan haters sudah keterlaluan, mereka punya hak untuk mengklarifikasi atau membantah, bahkan membawa kasusnya ke jalur hukum. Terbaru, ayah Rozak menghampiri haters dari anaknya, Ayu Ting Ting sampai ke Jawa Timur. Nah, lho, bagaimana rasanya jadi haters itu? Pasti menyesal, ya.

Selain Ayu Ting Ting, siapa saja ya artis yang berseteru dengan hatersnya? Yuk, simak deretan kasus artis vs haters paling heboh di bawah ini!

1. Syahrini

Syahrini yang memiliki nama panjang, ialah Rini Fatimah Zaelani ini adalah seorang penyanyi dan aktris. My Lovely adalah album yang telah dirilisnya pada 2008 silam. Adapun dirinya ikut bernyanyi dalam lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi, Tatapan Cinta sebelum merilis albumnya itu.

Syahrini punya banyak haters, meski begitu Princess Syahrini selalu terlihat santai dan adem ayem. Adapun si haters ini tidak segan-segan memfitnah syahrini, di mana si haters mengunggah video syur mirip Syahrini, dan si haters juga memiliki akun khusus untuk mengunggah berbagai berita yang memojokkan Syahrini.

Usut punya usut, si haters ini membuat akun itu atas dasar rasa benci, di mana ia mengira syahrini yang telah merebut Reino dari Luna Maya.

Tidak hanya diam, Syahrini melaporkan akun haters itu, di mana sang suami menginginkan si haters itu bertanggung jawab atas perbuatannya yang merugikan itu.

Artikel Terbaru

Trending Now...