Lelah Lari Dari Kenyataan, 5 Artis ini Akhiri Hidup dengan Cara Tragis

Populer Hari Ini

Ada yang bilang hidup itu ‘sekedar minum’, ada juga yang bilang kunci hidup bahagia itu sederhana Cuma ‘sekedar bersyukur’.

Mohon maaf hidup itu gak semudah kata bersyukur, apa lagi Cuma sekedar minum. Bahkan sekalipun untuk orang yang rajin bedoa meminta agar hidup itu mudah, hidup tetap tak mudah, atau sekalipun itu seorang artis yang kaya dan terkenal.

Pada titik tertentu semua orang akan dihadapkan dengan hal-hal yang benar-benar diluar kendali.

Dimana titik itu Jika anda berpikir hidup anda payah, itu mungkin benar. Jika anda berpikir dunia sangat buruk, itu mungkin benar.

Dan beberapa orang sampai memutuskan untuk bunuh diri, karena tak sanggup menelan pil pait kehidupan tersebut.

Dimana sebenarnya bunuh diri juga bukan sebuah solusi yang tepat, dan berikut ini beberapa artis yang memutuskan bunuh diri atas apa yang telah menimpa diri nya.

Mereka bunuh diri lantaran tak menemukan alasan-alasan yang cukup untuk melanjutkan hidup.

1. Maria hamasaki

Setiap orang pasti memiliki mental dan kondisi yang berbeda-beda, ketika mereka sedang mengalami permasalahan hidu. Ada yang pura-pura bahagia ada juga yang down. Itu juga di alami oleh seorang artis sekaligus model cantik asal jepang bernama Maria hamasaki, dimana beliau ini tidak habis pikir memutuskan bunuh diri di rumahnya, di Tokyo pada 26 Agustus 2020.

Dan pemicu Maria hamasaki bunuh diri adalah karena hujatan netijen yang tak ada habis-habisannya, terkait beliau ini tertangkap basah tidak memakai masker di ruang public, yang pada saat itu pemerintah jepang sedang hibuan memakai masker terkait penyebarkan virus corona.

2. Sulli

Kasus kedua ini cukup viral di di korea selatan dan di asia, dimana seorang idol k-pop bernama sulli di temukkan meninggal di rumah nya. Sulli bunuh diri lantaran depresi lantaran sering mendapat bullyan netizen, dan mungkin juga pas dalam kondisi hidup nya sedang tidak baik-baik saja. sehingga pikiran untuk bunuh diri terlintas, kadang netizen ngeri sih, padahal artis ini tidak merugikan siapapun bisa-bisa nya di bully.

3. Pratyusha Banerjee

Salah satu artis yang mengakhiri hidup nya dengan tragis karena di terpa masalah yang bertubi buti ada Pratyusha Banerjee. artis cantik hoolywod ini di temukan meninggal gantung diri, aksi bunuh diri nya didorong kuat karena hamil di luar nikah. Ditambah sang kekasih yang menghamili nya tak bertangung jawab dan memutuskan menikah dengan wanita lain.

4. Goo Hara

Tidak ada jaminan hidup itu tidak ada masalah dan hidup akan indah bagi setiap orang, hal ini juga di alami oleh artis korea selatan bernama Goo Hara dia mangakhiri hidup nya dengan bunuh diri. beliau juga pernah satu kali mencoba bunuh duri tapi aksi tersebut sempat di gagal kan.

tak lama dari percobaan bunh diri nya goo hara mendapat maaslah yang cukup miris kalau menurut ane, dimana dia diacam oleh kekasih nya akan menyebarkan video intim mereka. belum lagi hujatan netizen terkait kasus persidangan nya dengan mantan kekasihya.

Setalah kejadian itu goo hara ditemukan tak bernyawa di rumah nya pada 24 November 2019. Dan isi diary yang virak yang pernah dia tulis seprti ini,”Apakah kehadiranku menyusahkan? Siapa aku? Apa yang harus aku lakukan? Aku bertanya-tanya siapa aku. Bolehkah aku dicintai? Apa aku perlu cinta?” tulis Hara.

5. Jang Ja Yeon

Artis terakhir yang akhiri hidup nya dengan tragis ada Jang Ja Yeon, salah satu artis korea selatan dikenal lewat drama boys before flowes ini di temukan meninggal bunuh diri di tumah nya pada 7 Maret 2009. dan penyebab artis cantik ini cukup memilukan dimana Jang Ja Yeon, bahwa kepala agen bakatnya memaksanya untuk berhubungan seks dengan 31 orang sekitar 100 kali.

Mungkin sebagai penutup, jika kalian punya pikiran bunuh diri, sebaik nya cari orang yang tepat buat share. walaupun itu tidak menyesesaikan masalah setidak nya itu meringankan beban, dan bagi kalian yang mendengar orang menceritakan masalah hidup nya.

Gak sok tahu atau jangan jadi orang sok bijak, kadang orang berita itu cuma pengen di dengar dan di mengerti bukan untuk di ceramahi.

Trending

Artikel Terkait: