27 Tanda Suami Selingkuh yang Wajib Bunda Ketahui, Harus Waspada!

Populer Hari Ini

Belakangan, isu perselingkuhan atau pelakor jadi hal yang selalu hangat dibicarakan. Tapi, bagaimana jika itu benar-benar terjadi pada Moms?

Banyak yang mengatakan bahwa insting seorang istri begitu kuat dan seringkali benar. Terkadang seorang istri juga bisa tahu jika suaminya selingkuh. Namun kecurigaan suami yang selingkuh bisa membuat kita merasa tertekan dan kesal sendiri.

Berdasarkan Indian Journal of Psychiatry, perselingkuhan umumnya dipahami sebagai pelanggaran terhadap perjanjian pernikahan, pengkhianatan terhadap kepercayaan seseorang, dan ancaman terhadap ikatan pernikahan.

Mungkin Moms merasa ada yang berbeda dengan sikap suami, namun Moms tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Bisa jadi suami Moms selingkuh, namun Moms masih ragu benar atau tidak.

Baca Juga: Setia Temani Sahabat Lahiran, Wanita ini Sangat Syok Ternyata Bayi Tersebut Anak Suaminya

Tanda Suami Selingkuh

Bagaimana Moms bisa tahu jika suami selingkuh? Lihat berbagai tanda suami selingkuh di bawah ini yuk, Moms.

1. Penampilannya Berubah

Tanda suami selingkuh yang pertama adalah berubah penampilan. Hal pertama yang bisa Moms curigai jika suami selingkuh adalah jika melihat bahwa suami tiba-tiba merubah penampilan. Mulai rajin berolahraga, makan makanan sehat, bisa menjadi tanda bahwa suami kita berusaha tampil lebih menarik bagi seseorang.

Perhatikan juga pakaian yang dikenakan. Jika ia mulai terlihat mengenakan baju rapi setiap keluar rumah, bisa mengindikasikan perselingkuhan.

2. Menggunakan Ponsel dan Komputer secara Rahasia

Tanda suami selingkuh yang selanjutnya adalah menggunakan ponsel dan komputer secara rahasia.

Moms harus memperhatikan bagaimana pola perilaku suami ketika menggunakan handphone dan komputer.

Jika suami sering menggunakan handphone dan komputer, lalu tiba-tiba kedua perangkat ini diberi password padahal sebelumnya tidak, bisa menjadi tanda bahwa suami berselingkuh.

Menghapus teks dan percakapan sebelumnya juga bisa menjadi salah satu pertanda.

3. Susah untuk Dihubungi

Tanda suami selingkuh yang selanjutnya adalah susah dihubungi. Jika suami Moms selingkuh, salah satu tandanya lagi adalah sulit untuk dihubungi, seperti sulit menjawab telepon dan merespon pesan.

Moms mungkin akan mendengar alasan yang terdengar seolah-olah mereka sedang rapat jadi tidak bisa menjawab, sedang mengemudi, sedang tidak ada sinyal dan lain sebagainya

Trending

Artikel Terkait: