Bikin Dengkul Bergetar, 15 Artis Berdarah Indonesia Timur Cantiknya Gak Masuk Akal

Populer Hari Ini

Berbagai tempat wisata dengan pemandangan eksotis kerap kali ditemukan di bagian timur Indonesia seperti Labuan Bajo, Sumba Timur hingga kepulauan Alor.

Namun bukan hanya keindahan alamnya memiliki pesona tersendiri namun keturunan orang Indonesia timur juga memiliki pesona yang bikin pangling seperti halnya beberapa artis cantik berikut ini.

Mereka ternyata merupakan keturunan Indonesia timur.

Ciri khas yang paling terkenal dari perempuan-perempuan Timur ialah rambut hitam yang tebal, kulit eksotis, dan wajah yang sangat manis.

Penasaran kan siapa saja gak usah lama-lama berikut ini 5 artis cantik keturunan Indonesia timur.

1. Karina Nadila

Meski lahir di Jakarta, Karina Nadila merupakan wakil dari Nusa Tenggara Timur saat mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia tahun 2017.

Pasalnya, sang ayah lahir di Kupang NTT. Dalam ajang tersebut dirinya berhasil meraih gelar Runner-up 2 dan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational di tahun 2017.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia, selebriti berusia 26 tahun ini telah bermain dalam film Gaby dan Lagunya (2010) dan membintangi beberapa film layar lebar, film televisi, hingga menjadi presenter dan model iklan.

2. Monita Tahalea

Empat besar Indonesian Idol musim kedua yang diselenggarkan pada tahun 2005 ini melahirkan penyanyi baru, Monita Tahalea.

Penyanyi berdarah Ambon-Austria dan Manado ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air lainnya, sebut saja Glenn Fredly.

Selain itu, penyanyi yang baru menikah pada bulan Oktober 2018 ini juga telah beberapa kali mengisi soundtrack film, salah satuya film Filosofi Kopi.

3. Marion Jola

Penyanyi pendatang baru Marion Jola asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini namanya langsung melejit setelah ajang Indonesian Idol berakhir.

Dirinya berduet dengan Rayi ‘RAN’ mengeluarkan single ‘Jangan’ yang langsung meledak di pasaran.

Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pemutaran yang telah mencapai lebih dari 34 juta kali dalam channel YouTube milik Marion Jola.

Selain itu, penyanyi berusia 18 tahun ini telah menorehkan beberapa prestasi loh, salah satunya ia telah memenangkan nominasi Pendatang Baru Terbaik dalam ajang AMI Awards. Kabarnya, Marion juga diundang untuk mengisi acara dalam ajang penghargaan MAMA Awards sekaligus masuk dalam salah satu nominasi.

Trending

Artikel Terkait: