Punya Body Semok, 5 Artis Ini Buktikan Cantik dan Seksi Gak Harus Punya Body Goal!

Populer Hari Ini

Menjalani karier sebagai seorang publik figur termasuk artis bukanlah hal yang mudah. Selain bakat dan talenta, penampilan para artis juga tak lepas jadi sorotan publik.

Tak ayal, banyak para artis Indonesia terutama kaum wanita yang melakukan berbagai perawatan guna menjaga penampilan. Mulai dari melakukan olahraga secara rutin, diet hingga perawatan ke dokter kecantikan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan body goals seperti yang diinginkan.

Penampilan para artis yang memiliki body goals tentu saja kerap ,mencuri perhatian. Bahkan, beberapa artis wanita yang telah menikah dan memiliki anak juga memiliki penampilan yang tetap memesona.

Namun ada juga beberapa artis yang tetap memilih untuk tampil cantik tanpa harus jadi body goals.

Katanya mempunyai pipi tembam membuat seorang perempuan terlihat tampak lebih muda. Namun, ada juga wanita yang berusaha membuat pipinya menjadi lebih tirus. Padahal, punya pipi tembam atau chubby justru membuat seorang wanita menjadi lebih menggemaskan nan imut.  scroliing.

Beauty standar untuk permpuan indonesia itu rata-rata perempuan itu harus kurus, langsing, putih, berambut lurus hitam panjang, modis, dan selalu menjaga penampilan, serta rutin melakukan perawatan tubuh agar awet muda.

Tapi semua wanita itu punya kecantikan nya masing-masing terutama di mata cowok, jadi gak bisa di pukul rata sie.

Seperti halnya artis-artis yang bakal dibahas ini, mereka itu cantik dengan apa adanya mereka , walupun gak punya body goal dan bisa di bilang semok.

Tetep saja mereka tetep cantik. Siapa saja mereka langsung saja ke tekape, cekidot:

1. Amanda monopo

Amanda Gabriella Manopo Lugue, atau lebih dikenal dengan Amanda Manopo lahir pada tanggal 6 Desember 1999, seorang aktris, penyanyi, model dan CEO Skinsou. keturunan spanyol, filipina dan sangir sulawesi utara.

Amanda monopo ini bisa dibilang artis yang sedang naik daun lewat sinetron ikatan cinta, dan selalu jadi sorotan banyak netizen, terutama banyak banget netizen yang menyoroti masalah berat badan artis ini. padahal itu adalah tuntutan karater yang dia pemeran kan.

Walupun begitu ya nama nya orang dah cantik dari lahir mau berubah gimana pun tetep cantik.

Trending

Artikel Terkait: