Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang?

Populer Hari Ini

Adalah kewajiban suami memberikan nafkah lahir batin terhadap istrinya

Pernah mendengar ada seorang istri yang ketagihan selingkuh? Whoaaaa … konon istri tersebut baru merasakan sensasi luar biasa saat berhubungan dengan selingkuhannya.

Nih ada beberapa fakta seputar wanita & dunia ena-ena:

Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang?
survey

Karena seks adalah merupakan nafkah batin dan kebutuhan biologis manusia. Maka seks tidak dapat dipisahkan dengan hidup manusia. Istri yang berselingkuh misalnya, mengaku bahwa karena selama dirinya berhubungan dengan suami merasa tidak puas. Konon malah lebih nikmat saat dia berhubungan dengan selingkuhannya. Waduh!

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Maka di sini perlu digarisbawahi ya Gansist bahwa seorang suami memiliki kewajiban memenuhi nafkah lahir dan batin terhadap istri. Di mana nafkah lahir bisa nampak, sedangkan nafkah batin adalah tentang ketenangan. Selanjutnya ketenangan di sini meliputi kebutuhan biologis sang istri.

Ternyata oh ternyata saat istri melakukan perselingkuhan dan merasakan puas luar biasa atau mungkin orgasme berkali-kali dengan selingkuhannya Gansist. Hal demikian konon tidak didapatkannya saat bersama suami. Aduh apakah selingkuh memang seindah itu?

Terlebih dahulu mari kita bicara tentang seks. Konon seks adalah sensasi. Hal yang dihasilkan oleh aktivitas seks adalah sensasi menggembirakan, jika tubuh benar-benar menikmati perannya.

Saat tubuh secara alami menginginkan seks lagi dan lagi, itulah akibat dari aktivitas seks yang menggembirakan pelakunya. Karena sesungguhnya seks adalah tentang sensasi, hingga menimbulkan perasaan senang saat melakukan hal tersebut.

Akhirnya secara alami pula tubuh mengenang rasa senang itu dan menginginkannya lagi dan lagi. Akhirnya istri selingkuh lagi dan lagi dan lagi. Lalu kenapa bisa demikian?

Hal itu karena seks adalah tentang rasa senang. Maka jika kita bicara tentang moral, sebaiknya jangan main-main dengan yang namanya seks atau mempermainkan seks.

Oleh karena seks bisa menimbulkan perasaan senang yang luar biasa, sehingga menimbulkan ketagihan ya Gansist.

Pernah enggak Gansist menemukan seseorang yang ingin mencoba selingkuh, karena dia merasa tidak bahagia dengan pasangannya atau remaja yang sangat penasaran dengan seks dan ingin mencoba seks dengan lawan jenis?

Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang? bukan soal ukuran

Namun ketika ditanya mereka hanya di motivasi oleh perasaan penasaran lho.

“Ah mau nyoba sekali saja, kok!”

Eitsss, jangan salah ya Gansist karena seks bukan hal untuk coba-coba. Akibatnya luar biasa, saat tubuh merasakan perasaan senang, dia akan menagih rasa senang itu kembali. Sehingga lebih baik hindari, jika memang belum waktunya! Atau jika bagi pasangan komunikasikan soal seks ini dengan pasangan kalian.

Trending

Artikel Terkait: